PKS Menuju Partai Besar

PKS Menuju Partai Besar

[BERITA-ISLAM.COM]
 Hasil dari berbagai survey yang di lakukan oleh beberapa lembaga, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam fase menuju partai besar. Hal ini juga diamini oleh para pengamat politik di Indonesia. 

Partai Keadilan Sejahtera mampu mencuri hati dan perhatian masyarakat Indonesia. Adapun penyebab meroketnya suara PKS adalah karena PKS Mempunyai mesin politik yang berjalan sebagaimana mestinya. 

Konsistensi PKS sebagai partai oposisi salah satu faktor mendokrak popularitas PKS. Di samping mengangkat isu isu kebijakan yang selalu pro rakyat, kinerja kader dan simpatisan yang militan dalam menjalankan program program kepartaian juga salah satu penyebab naiknya popularitas PKS. 

Beberapa pakar politik mengatakan keberadaan PKS di kancah perpolitikan tahun 2024 tidak bisa di pandang sebelah mata. Walau tidak di pungkiri suara PKS di daerah belum menguat. Tapi PKS memiliki banyak cara dan program program untuk mendongkrak suaranya di daerah daerah. 

Silaturahim kebangsaan yang dijalankan oleh DPP PKS kepada partai lain juga mampu merebut simpati masyarakat Indonesia. Program silaturahim kebangsaan tersebut juga diikuti sampai ke tingkat daerah itu yang akan menguatkan suara di akar rumput. 

Hasil survey yg di rilis oleh CHARTA POLITICA & INDIKATOR pada pertengahan April 2021 memberikan pesan yg begitu kuat bahwa PKS sekarang masuk ke dalam kelompok BIG FOUR pada perhelatan politik Indonesia.

Posting Komentar untuk "PKS Menuju Partai Besar"